Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Kamis, 30 Juni 2011

Qasidah: Hj. Nur Asiah Djamil 2

Kesyahduan dan penuh maknanya tembang-tembang Irama Gambus lantunan Dra. Hj. Nur Asiah Djamil mempunyai hikmah tersendiri bagi banyak orang. Biduanita yang sangat terkenal di belantika musik irama gambus ini berasal dari Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Lagu-lagunya tidak saja digandrungi di Sumatera, Pulau Jawa, Kalimantan bahkan juga di luar negeri seperti Malaysia, Brunei dan Thailand Selatan.
Lagu penuh hikmah, penyadaran dan ilmu pengetahuan ini banyak mendapat sambutan dari penggemarnya, bahkan pengguna blog ini selalu menantikan kehadiran posting baru album-albumnya. Namun karena keterbatasan, apa yang kami punyai sudah kami hadirkan dalam blog ini. Berikut ini kami hadirkan beberapa lagu berirama Padang Pasir (gambus) yang dilantunkan oleh Dra. Hajjah Nur Asiah Djamil....... diiringi musik klasik bersama groupnya atau murid-muridnya. Beliau juga seorang qari'ah terbaik tingkat Nasional, namun kami belum menemukan kasetnya.
Nikmati alunan syahdu beliau dalam lagu-lagu berikut:

01. Adikku Sayang dan Syairnya
01. P e t a n i dan SYAIRNYA
03. Munajat dan SYAIRNYA
04. Panggilan Haji
05. Al-Quran
06. Panggilan Ka'bah [VERSI LAIN]
07. Ibda' Binafsik
08. Pahlawan
09. Al Quran
10. Ilahil Quran
11. Ridha
12. Maulidan
13. Ya Rasulullah dan SYAIRNYA
14. Kasih Berbalas
15. Bulan Purnama
16. Jauh Berjalan

Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya karena semula postingan ini berisi 21 tembang dari Dra. Hj. Nur Asiah Djamil, namun karena terjadi sesuatu di www.4shared.com sebagian lagu terhapus sehingga tidak dapat di download. Insya Allah ke depan lagu-lagu yang telah terhapus di 4shared.com dapat kami upload kembali.

0 comments:

Recent Comments